Inilah E-Commerce yang Memberikan Diskon Besar Harbolnas Sepanjang Masa


Sejarah Mencatat, Inilah E-Commerce yang Memberikan Diskon Besar Harbolnas Sepanjang Masa

Dari tahun 2012 sampai 2017, e-commerce di seluruh Indonesia pasti selalu berpartisipas pada hari-hari besar seperti ini. Harbolnas selalu diadakan pada tanggal 12 Desember. Dari tahun awal Harbolnas dirayakan, ada beberapa sejarah yang mencetak kesan baru dalam berbelanja online. Seperti diskon besar harbolnas yang mengguncang para pembeli hingga tergiur untuk cepat-cepat membeli barang-barang.

diskon besar harbolnas
Diskon akbar harbolnas
Hal-hal seperti itu direka oleh situs-situs yang menyediakan tempat untuk jual beli. Beberapa e-commerce berikut ini adalah mereka yang sudah memberikan diskon besar-besaran, yang mengagumkan, yang tak akan terlupakan begitu saja dari sejarah.

Sebut saja ini seperti kilas balik masa lalu, mengingat kembali e-commerce dahulu saat memberikan potongan berharga pada pembelinya. Siapa saja itu? Ini dia.


     Berrybenka

Promo ini ada pada 2017 lalu. Salah satu e-commerce yang terpatut pada fashion ini pernah memberikan diskon sampai 95%. Yang dijual di sana ada banyak sekali, dalam catatan tahun 2017 Berrybenka sudah lebih menjual 1000 merk entah merk itu dari luar negeri ataupun dalam negeri.

Diskonnya tak berhenti di situ saja, Anda yang menggunakan kartu Mandiri bisa memperoleh diskon 25% dengan syarat belanja minimal 100 ribu.

     Hijabenka

E-commerce satu ini seperti namanya, menyediakan beragam model hijab dan beberapa barang lain yang mendukung tampilan muslimah menjadi semakin menawan. Pada tahun 2016, dia memberikan diskon kepada pembelinya sampai 95 persen. Kurang 5 persen lagi Anda bisa mendapatkan barang gratis.

     Mobiloka

Dengan kategori otomotif, Mobiloka memang cuma sekadar memberikan diskon sebesar 50%. Itu pun hanya berlaku untuk pembelian token saja. Karena diskon besar harbolnas ini berlangsung pada tahun 2015, alias belum terlalu banyak yang menggila, maka yang paling besar pun hanya Mobiloka. Tapi tenang saja, ada hadiah menarik buat Anda yang mengikuti permainan yang diadakan Mobiloka. Mereka akan memberikan uang senilai 600.000 tiap minggunya.

     Lazada

Pada tahun 2017, Lazada menamai promonya dengan 1212. Menarik sekali, sebab mereka memberikan harga serba ‘12’ (hanya angka awal) pada setiap kategori barangnya. Contohnya harga serba 12 ribu, 120 ribu, 1.2 juta dan seterusnya.


Selain itu, e-commerce yang menyediakan semua keperluan termasuk elektronik sampai fashion ini, memberikan promo sebanyak 90%.

Tak berhenti sampai di situ saja Lazada memberikan gratis ongkir untuk seluruh wilayah, serta potongan 25% untuk pengguna bank Mandiri dengan minimal belanja 99 ribu.

     Tokopedia

Sambil ikut mengajak kerja sama dengan beberapa bank, Tokopedia pada tahun lalu memberikan cashback sebesar 100 ribu bahkan untuk belanja di waktu tertentu cashback-nya bisa sampai 400 ribu.

     Shopee

Situs belanja yang sering mengoar-ngoarkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia ini saat tahun 2017 memberikan diskon 90%.

Di Shopee Anda dapat menemukan berbagai macam barang dagangan. Dari mulai fashion, perlatan masak, olahraga, mainan, bahkan hal-hal kekinian yang sering kita cari-cari. Shopee itu seperti toko online yang serba ada.

     BukaLapak

Dan yang terakhir adalah BukaLapak. E-commerce satu ini tidak boleh ditinggalkan dari daftar, mengingat dari tahun ke tahun, BukaLapak selalu memberikan promo besar dan menarik.

Tak lekang oleh waktu, dari dulu hingga sekarang BukaLapak tak lelah memuaskan pembelinya. Apalagi di hari-hari besar seperti ini.

Misal saja, pada tahun 2017, BukaLapak yang identik dengan ‘boleh nego’ memperbolehkan pembeli untuk nego dengan harga besar. Dan tak tanggung-tanggung, BukaLapak pun masih memberikan diskon 80% dan gratis ongkir untuk jasa pengiriman Pos Indonesia, Grab, Si Cepat, J&T, dan Ninja Xpress.

BukaLapak adalah e-commerce terbaik dalam memberikan promo menarik buat pembelinya. Rugi sekali kalau tidak belanja di BukaLapak. Dan kapan lagi belanja yang boleh nego kalau bukan di BukaLapak?

Lalu promo diskon besar harbolnas apa yang diberikan BukaLapak di tahun 2018? Pastinya promo tersebut akan sangat besar. Silakan diintip promonya.


EmoticonEmoticon